Tips Motor.. Bantuan Dari Sarung Tangan Motor Kulit

Ketika Gottlieb Daimler menciptakan sepeda motor kembali 1885, ia tidak tahu bagaimana itu akan menangani, bahwa itu akan menangani sama sekali atau bahkan tahu apa artinya menangani! Sepedanya memiliki roda pelatihan untuk membantu dia menegosiasikan berubah, dan mungkin mengarahkan seperti perahu! Perjalanan kembali itu, tidak ada yang diketahui tentang pusat gravitasi dan geometri roda berputar.

Sepeda motor selalu di makhluk paling bahagia mereka lurus ke atas dari tanah ketika Anda pindah. Geometri adalah bahwa, sebagai ban berputar, gaya berputar menyebabkan tubuh sepeda motor ingin tetap tegak. Sekarang, itu baik-baik saja jika Anda bepergian dalam garis lurus sepanjang hidup Anda. Tapi, di jalan raya dan byways kami, kami memiliki hal-hal seperti sudut, lengkungan dan kurva. Jadi, bagaimana kita bernegosiasi ini?. sarung tangan motor

Seni menikung dicapai dengan belajar bagaimana "push" pegangan stang ke sudut sambil mempertahankan yang tepat "lean" sudut melalui belokan. Ini adalah keterampilan yang dikembangkan dengan pengalaman. Hal ini disimpulkan bukan hanya dengan kalimat "Dorong bar kanan untuk berbelok ke kanan, dorong bar kiri untuk berbelok ke kiri". Tapi, sebelum itu benar-benar terjadi dan sebelum giliran sebenarnya dinegosiasikan, sesaat atau bahkan alam bawah sadar "mengarahkan" diberikan "counter" ke arah yang diinginkan. Dengan kata lain, "steer kiri untuk berbelok ke kanan". Ini "mengarahkan" dalam arah yang berlawanan benar-benar menyebabkan "ramping", karena bergeser yang sedikit pusat gravitasi di tengah karet di jalan dari roda depan.

Pembalap dari olahraga sepeda relatif ringan dengan wheelbase pendek dapat memulai "bersandar" dengan menggeser berat badan. Sepeda ini didesain bagi masuk dan keluar dari tikungan dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalan berliku. Lain kali Anda menonton MotoGP, perhatikan bagaimana pengendara memimpin dengan bahu dalam mereka dan melihat bagaimana nyaman dan santai mereka terlihat. Puisi dalam gerakan! Tapi untuk sepeda lebih berat dengan wheelbase lebih panjang seperti tourers, kapal penjelajah dan helikopter, menggeser berat badan kurang efektif. Itu sebabnya sepeda ini dirancang dengan baik untuk kinerja garis lurus dan penggunaan jalan raya.

Ketika Anda bersandar ke sudut ... Saya tidak bermaksud bersandar sepeda di ... maksudku bersandar sendiri relatif terhadap sepeda, dan saat Anda memutar, menggerakkan bahu Anda ke depan dan dalam dalam. Ini bergerak berat badan Anda di mana Anda membutuhkannya dan posisi lengan Anda untuk nyaman mengarahkan. Ketika Anda keluar dari menghidupkan, ini adalah bagian yang mudah karena sepeda motor selalu ingin menjadi stabil dan akan membawa dirinya kembali up-kanan.

Sekarang, Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui, tetapi Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang keterampilan penanganan sepeda dengan mengendarai dalam hujan! Benar! Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang naik di jalan basah karena Anda memiliki lebih banyak waktu untuk berpikir dan oleh karena itu Anda bisa merasakan bagaimana sepeda bereaksi. Anda perlu untuk memperlambat lebih dari biasanya dan membuat tikungan lurus ke atas, bukan bersandar. Ingat, garis dicat bahaya. Hal yang sama berlaku untuk penutup lubang dan jalur kereta api. Dan menonton minyak di jalan. Mereka pelangi berwarna-warni tanda pada permukaan jalan yang sangat tak kenal ampun. Naik lambat, lurus ke atas dan mengambil waktu Anda karena ban Anda merespon lebih lambat.

Kenakan helm yang baik, pelindung sarung tangan kulit sepeda motor, satu kulit bagian atau dua potong jaket dan celana, dan sepatu bot kulit. Dalam kata-kata dari Velvet Underground: - "Mencari tempat lain Tempat lain untuk Mencari kesempatan lain Untuk naik ke matahari".

Posting Komentar